Kades di Brebes Ditemui Meninggal Pagi- pagi, Terdapat Cedera Jeratan di Lehernya - Warta Brebes

Kamis, 17 Desember 2020

Kades di Brebes Ditemui Meninggal Pagi- pagi, Terdapat Cedera Jeratan di Lehernya

(Foto: Dok. Radartegal.com)

BREBES - Kepala Desa (Kades) Pamulihan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, ditemukan tewas, Jumat pagi (18/12). Informasi yang beredar, Kades Pamulihan ditemui tidak bernyawa diduga gantung diri oleh salah seorang saksi mata.

Kapolsek Larangan Iptu Sutikno membetulkan informasi tersebut. Saat ini, ia beserta jajaran Polsek Larangan telah berada di lokasi peristiwa  kejadian.

"Informasi yang diterima semacam itu (meninggal karena gantung diri), tadi saya sudah menanyakan perihal ini kepada seorang saksi yang turut menurunkan korban," ucapnya saat dihubungi melalui sambungan telpon genggamnya.

Kapolsek menarangkan sampai saat ini pihaknya masih melakukan pengecekan sejumlah saksi. Ia juga mengatakan belum mengetahui motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis itu.

"Saat ini, istri korban masih syok, sehingga belum dapat dimintai penjelasan," jelasnya.

Ia menambahkan, dari penjelasan dokter puskesmas setempat mengatakan, terdapat jeratan cedera di leher (karenabgantung diri). Pada tubuh korban sendiri tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.

"Saya cek TKP keadaan korban setelah diturunkan keluarganya serta sebagian saksi menyembuyikan pemicu korban meninggal dunia," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda