Membahayakan Pengguna Jalan, Lubang Jalan di Jalur Pantura Ditutup - Warta Brebes

Senin, 21 Desember 2020

Membahayakan Pengguna Jalan, Lubang Jalan di Jalur Pantura Ditutup

TEGAL - Hujan deras yang terus-menerus kerap menimbulkan jalan rusak. Jalan rusak atau berlubang cukup membahayakan bagi pengendara, terutama pengendara roda dua. Untuk itu, Tim PPK 1.1 Provinsi Jateng wilayah Brebes-Tegal-Pemalang menutup lubang di sepanjang jalan nasional jalur Pantura di wilayahnya.

“Ada tiga tim di lapangan yang melakukan perbaikan jalan dan penutupan lubang setiap hari,” ujar PPK 1.1 Provinsi Jateng wilayah Brebes – Tegal -Pemalang, Juniar Perkasa, Senin (21/12).

Pria yang akrab disapa Toni itu mengungkapkan, tiga tim disebar melakukan penutupan (perbaikan) di sepanjang 66 kilometer. “Jadi ruas jalan yang setiap hari kami monitor kurang lebih 66 KM. Mulai dari batas Jabar (Losari) – Tegal – Pemalang,” tuturnya.

Ia pun menghimbau, khusus bagi pengendara motor diminta hati-hati saat melewati jalan yang rusak. Sebab, jalan rusak dapat menimbulkan risiko. “Kami berharap kondisi jalan tidak ada lubang yang membahayakan pengguna jalan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan. Tetap berhati-hati di jalan. Insya Allah kami selalu siap menerima informasi kerusakan baik via medsos maupun melalui platform apa saja untuk langsung kami tangani,” paparnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda