-->

Tabrak Sepeda Motor, Mobil Pick Up Nyungsep di Fly Over Kesambi

 

TEGAL - Mobil pick up bernopol G 1866 BZ nyungsep di Fly Over Desa Kesambi Kecamatan Margasari setelah menabrak sepeda motor. Dalam peristiwa tersebut, pembonceng sepeda motor tewas di lokasi dengan luka yang serius.

Saksi mata, Torik Arifin (27), warga Tonjong Kabupaten Brebes, Kamis (24/12) menyatakan, mobil isuzu jenis pick up dengan nomor polisi G 1866 BZ melaju dari arah selatan menuju ke utara. Saat melintas di turunan Fly Over Kesambi, tiba-tiba mobil pick up oleng dan menabrak sepeda motor dari arah yang berlawanan.

"Saya kebetulan lewat di lokasi kejadian. Informasi dari warga yang menolong, mobil pick up oleng karena mungkin sopir ngantuk. Begitu oleng dan banting setir ke kanan lalu  nabrak sepeda motor," ujarnya.

Mobil pick up, tambah Torik Arifin, diketahui dikendarai Faizin, warga Desa Lemahduwur Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Di dalam mobil, berisi 3 orang, yaitu 1 sopir dan 3 penumpang.

Sedangkan saat kejadian berlangsung, dua orang penumpang berada di bak mobil. Kemudian untuk sepeda motor Honda GL dengan nomor polisi E 2050 C dikendarai Fajar Sukmono (49) dengan dua orang penumpang.

"Informasinya pick up itu habis dari Jogja. Mereka merupakan warga Desa Pakulaut Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal," imbuhhnya.

Untuk korban meninggal, lanjut Torik Arifin, diketahui seorang perempuan bernama Warsida (60). Korban merupakan salah satu pembonceng sepeda motor yang dikendarai oleh Fajar Sukmono.

Setelah kejadian, korban dibawa ke Puskesmas Kesambi Kecamatan Margasari. Menurut perawat puskesmas, korban meninggal sudah dibawa ke Cirebon, Jawa Barat sekitar pukul 12.00 WIB.

Untuk korban luka dirujuk ke RSUD dr Soeselo Slawi, termasuk sopir mobil.

Sementara itu, Kapolsek Margasari, AKP Toto Sayogo ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun dirinya tidak memberikan data terkait kronologis kecelakaan karena sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Tegal.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Tegal AKP Supratman membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas di Fly Over Kesambi, Kecamatan Margasari. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil pick up dengan sepeda motor dan korban salah satu pembonceng sepeda motor.

"Datanya baru itu yang diterima, belum lengkap, personel masih di TKP dan proses evakuasi kendaraan masih menunggu derek," pungkasnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel