-->

7 Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di HP Android, yang Jomblo Merapat

Mencari pasangan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pergaulan luas belum tentu menjamin Anda bisa memperoleh pasangan dengan mudah. Nah, jika Anda sedang kesulitan mencari pasangan hidup, mungkin Anda dapat mencoba beberapa aplikasi cari jodoh yang wartabrebes.com rekomendasikan.

Aplikasi cari pasangan memudahkan Anda untuk berkenalan dengan seseorang yang berada di seluruh dunia. Anda dapat berkenalan dengan orang Indonesia atau bule. Bahkan, status pengguna aplikasi ini juga bermacam-macam, mulai dari lajang, janda, maupun duda.

Meskipun tidak menjamin Anda untuk mendapatkan pasangan yang diidamkan, namun tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencobanya. Apa sajakah aplikasi cari jodoh yang populer tersebut? Berikut wartabrebes.com akan mengulasnya untuk Anda.

1. Tantan

Ingin mencari pasangan lewat aplikasi chat? Kalau begitu, coba aplikasi Tantan. Aplikasi ini cukup populer di kalangan para remaja, tetapi bukan berarti orang dewasa tidak boleh menggunakannya. Justru di Tantan Anda dapat menemukan berbagai macam orang untuk teman chatting hingga ke jenjang yang serius.

Sistem mencari pertemanannya mudah, Anda hanya perlu match dengan orang pilihan Anda. Jika match, maka Anda dapat melanjutkan hubungan lebih intens dengan cara chatting-an. Tetapi, kalau Anda tidak match dengan orang yang sudah dipilih, maka Anda tidak dapat mengakses obrolan dengannya.

Yang menarik dari Tantan ialah kehadiran fitur BREAK THE ICE. Di sini, Tantan akan memberikan sepuluh pertanyaan kepadamu dan kepada pasangan match Anda. Nah, kalian dapat mengenal satu sama lain lewat jawaban dari 10 pertanyaan tersebut.

2. Tinder

Tinder adalah aplikasi yang cukup menyenangkan untuk berkenalan dengan orang-orang baru. Di aplikasi ini, Anda dapat melihat foto-foto orang yang dapat diajak berkenalan hanya dengan menggeser layar smartphone. Jika Anda menyukai seseorang, Anda dapat memberi ‘like’ di bawah fotonya. Apabila berjodoh, seseorang itu akan memberi ‘like’ kembali pada foto Anda.

Tinder memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan orang yang disukai dan sharing foto atau momen dengannya. Tinder dapat didownload ke perangkat Android melalui Google Play Store. Sementara itu, pengguna iPhone juga dapat mendownload aplikasi Tinder melalui App Store.

3. Lovely

Aplikasi cari jodoh online gratis Lovely siap membantu Anda untuk menemukan pasangan sejati Anda. Pengguna aplikasi Pink diberikan kebebasan untuk memilih pasangan yang sekiranya cocok untuk Anda. Uniknya, Lovely dapat membuat user anynomous juga lho.

Tentu aplikasi ini gratis, jadi Anda tidak perlu repot bayar apapun hanya untuk menemukan jodoh secara online. Bagaimana, Anda butuh bantuan salah satu aplikasi cari jodoh online gratis ini untuk menemukan pasangan yang tepat?

4. OkCupid

Mulai berkencan melalui aplikasi online, kenapa tidak? Bagi para single Anda dapat mencoba aplikasi yang satu ini. Sebelum menggunakan OkCupid, Anda harus mengisi serangkaian pertanyaan, mengenai pandangan hidup, etika hubungan, dan opini pribadi. Setelah itu, tambahkan foto Anda agar dilihat oleh orang lain.

OkCupid menyediakan fitur pengirim pesan, jadi Anda dapat terkoneksi dengan seseorang yang baru hanya dengan sekejap saja. OkCupid dapat didownload gratis di Google Play Store, namun perangkat Android Anda harus menggunakan OS Android 4.0 keatas. Untuk Anda yang ingin mendownload OkCupid di iPhone, iPad, atau iPod, pastikan perangkat Anda sudah menggunakan iOS 7.1 keatas.

5. Happn

Mencari jodoh online dapat menggunakan aplikasi Happn. Pasalnya, salah satu aplikasi cari jodoh online gratis ini akan mencarikan Anda pasangan yang cocok dengan kriteria. Bukan hanya itu saja, bahkan Anda akan dijamin aman menggunakan aplikasi Happn.

Dalam aplikasinya, Happn seperti layaknya media sosial di mana ada timeline yang memuat berbagai konten berisikan teman-teman atau pengguna Happn lainnya. Anda juga dapat mencarinya berdasarkan umur juga lho.

6. eHamorny

Aplikasi ini mengklaim bahwa sudah membantu lebih dari 1 juta orang untuk menikah. Ini adalah salah satu situs dan aplikasi pencarian pasangan yang cukup tepercaya sehingga Anda dapat saja menjadi pasangan selanjutnya yang akan menikah.

Setelah mendaftar ke aplikasi ini, Anda diminta untuk mengisi angket dan profil pribadi. Setelah mengunggah foto diri, Anda akan menerima calon kandidat pasangan secara harian. Jika Anda merasa cocok dengan seseorang, maka Anda bisa berkirim pesan dengannya.

Aplikasi ini cukup aman. Jadi, Anda tidak perlu ragu mencari jodoh secara online dengan mengandalkan eHarmony. Untuk menggunakan aplikasi ini, calon anggota harus berusia minimal 18 tahun. eHarmony dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

7. Jaumo

Ingin mencari jodoh melalui aplikasi chatting online? Pilihlah aplikasi Jaumo, ini adalah aplikasi di mana Anda memungkinkan untuk mendapatkan pasangan hidup sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan.

Di sini, Anda akan mengawali cari jodoh dengan melakukan chatting. Setelah Anda chatting secara intens, maka Anda dapat memulai flirting. Nah, sudah memasuki tahap ini artinya Anda sudah siap ketemuan. Jadi, tidak perlu khawatir akan mendapatkan pasangan zonk, kan?

Sedikit tips bagi Anda yang ingin mencari jodoh melalui dunia maya, gunakan data pribadi dan foto asli pada akun pencarian jodoh Anda. Hal ini sangat penting agar pasangan Anda tidak merasa dibohongi ketika melakukan pertemuan di dunia nyata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel