Anak Indigo Ungkap Akan Ada Orang Kritis yang Diculik dan Dibunuh Tahun Ini Akibat Berita - Warta Brebes

Minggu, 03 Januari 2021

Anak Indigo Ungkap Akan Ada Orang Kritis yang Diculik dan Dibunuh Tahun Ini Akibat Berita

 

JAKARTA - Tigor Otadan, anak indigo, meramalkan akan ada orang kritis yang diculik dan dibunuh pada tahun 2021. Prediksi Tigor Otadan ini diungkap melalui video berjudul “Ngobrol Bareng Indigo–27 Prediksi Tigor Otadan” yang disiarkan melalui chanel YouTube Viper Kediri.

Tigor menyebut korban penculikan dan pembunuhan ini dikenal cukup kritis melalui berita. “Kritisnya dengan berita. Tetapi saya tidak dapat menyebutkan dia siapa. Berhubungan dengan berita, berita, berita,” ujar Tigor Otadan.

Menurut Tigor, pelaku melakukan penculikan karena tidak ingin kasusnya terungkap. “Berhubung mereka itu (pelaku) tidak ingin terungkapkan, akhirnya si orang ini diculik, dibunuh,” ungkap Tigor.

Tigor menjelaskan, korban sempat menghilang cukup lama karena diculik. Sesudah dilakukan pencarian, korban ditemukan dalam keadaan meninggal. “Pembunuhnya tidak terungkap,” kata Tigor seraya menambahkan bahwa pelaku adalah orang yang cukup berpengaruh.

Menurut Tigor, pada tahun 2021 akan ada kasus ibu bunuh anak kandungnya sendiri. Kasus itu akan menghebohkan Tanah Air, seperti pada kasus pembunuhan bocah 8 tahun di Bali, Engeline Margriet Megawe atau Angeline beberapa tahun lalu.

“Di tahun 2021 ini kita akan mendengar lagi berita salah satu anak tanpa dosa dibunuh dengan cara diminumi sesuatu,” ujar Tigor.

“Dia itu wajahnya berseri banget. Dia itu lemes di salah satu kamar habis diminumi sesuatu, ditinggal," imbuhnya.

Bocah tersebut, ujar Tigor, ditemukan dalam kondisi telah membusuk di dalam kamar. “Cuma pembunuhnya ini saya sangsinya dia ikut bunuh diri atau ndak,” katanya.

“Jadi hati-hati kalau njenengan prustasi, pusing, jangan sampai pikiran kita itu gelap, sampai kita membunuh anak sendiri, jangan sampai,” pungkas Tigor.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda