Arti Sugar Daddy, Sugar Baby dan Sugar Dating - Warta Brebes

Selasa, 12 Januari 2021

Arti Sugar Daddy, Sugar Baby dan Sugar Dating

 

Anda pasti sering mendengar istilah sugar daddy atau baby daddy bukan? Tetapi apakah Anda tahu arti dari istilah-istilah tersebut?

Sugar daddy adalah sebuah istilah slang untuk penyebutan pada pria yang menawarkan dukungan finansial maupun materil kepada seorang wanita yang lebih muda.

Dalam kamus Merris-Webster dijelaskan bahwa sugar daddy yakni “seorang pria kaya yang biasanya lebih tua yang mendukung atau menghabiskan banyak uang untuk gundik atau pacar”

Dalam sebuah hubungan, sugar daddy akan memberikan semua kebutuhan untuk pasangannya yang lebih muda baik itu berupa biaya tagihan, belanja, sewa rumah, dan lain-lain dengan kesepakatan bahwa pasangannya ini atau biasa disebut sugar baby akan menemani sugar daddy dalam level hubungan apapun.

Berbeda dengan sugar daddy, sugar baby adalah sebuah istilah untuk para wanita yang biaya hidupnya disokong oleh sugar daddy. Tidak tanggung-tanggung, para sugar baby ini rela untuk melakukan apa saja agar semua kebutuhan yang dia mau dapat diberikan oleh sugar daddy.

Hubungan antara sugar daddy dan sugar baby biasanya disebut sebagai sugar dating, pada tahap ini hubungan antara pria yang lebih tua dengan wanita yang lebih muda akan bertahan selama sugar daddy mampu membiayai semua kebutuhan sang wanita.

Bahkan di beberapa negara besar terdapat berbagai macam situs khusus untuk para sugar daddy dan sugar baby bertemu, seperti halnya di Amerika Serikat kebutuhan akan sugar daddy dan sugar baby menjadi peluang bisnis.

Pada tahun 2006 Bradon Wade meluncurkan situs seeking.com pada halaman SeekingArrangement seorang sugar daddy dan sugar baby dapat mendaftarkan diri secara gratis dan kemudian bisa saling bertemu. Tentunya dengan segala macam persayaratan yang sudah disepakati.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda