-->

Jenazah Wanita Ditemukan Membusuk di Aliran Sungai Pedes Tonjong

BREBES – Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan membusuk tersangkut di bebatuan Sungai Pedes, wilayah Dukuh Glempang, RT. 04 RW. 01, Desa Negarayu, Kecamatan Tonjong, Selasa siang (12/1).

Di informasikan Danramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes, Kapten Infantri Ngadino lewat Babinsa setempat, Serda Hasan, bahwa penemuan jasad diawali dengan penemuan potongan kaki yang sudah membusuk di bawah pohon aren di sungai tersebut.

“Potongan kaki pertama kali dilihat oleh dua orang warga desa setempat saat hendak memancing ikan sekitar pukul 10.00 WIB,” terangnya.

Setelah melihat potongan kaki itu, kedua pemancing yaitu Samsudin (35) dan Ozan (36), langsung memberitahukan perangkat desa setempat untuk diteruskan kepada pihak Polsek, Koramil, Puskesmas, serta BPBD Kecamatan Tonjong.

Selanjutnya dilakukan pencarian bersama tim gabungan dari lokasi penemuan potongan kaki, akhirnya pada pukul 13.00 WIB, ditemukanlah jasadnya yang berjarak 100 meter ke arah hilir sungai.

“Identitas mayat berjenis kelamin perempuan itu belum bisa diketahui, namun yang jelas berumur sekitar 35 tahun dengan tinggi badan kurang lebih 150 centimeter,” tambahnya.

Ditambahkannya, bagi masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut maka bisa menghubungi pihak Polsek, Koramil, Puskesmas atau pihak Desa Negarayu.

Sementara itu Aspuri (50), perangkat desa setempat menambahkan, selain kondisi kaki yang terputus, wajah dan tulang tengkorak juga rusak hingga sulit untuk dikenali.

“Untuk hasil visum dari luar dari Puskesmas Tonjong belum keluar, namun Almarhumah akan dimakamkan sore ini di TPU Dukuh Glempang, Desa Negarayu,” tandasnya.

Menurut perkiraannya dan tim gabungan, jasad kemungkinan merupakan korban yang hanyut di sungai dari hulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel