-->

Memahami Apa Itu Perusahaan Investasi

Perusahaan investasi adalah perusahaan atau perwalian yang bergerak dalam bisnis investasi modal gabungan investor dalam sekuritas keuangan. Ini paling sering dilakukan baik melalui reksa dana tertutup atau reksa dana terbuka (juga disebut sebagai reksa dana).

Memahami Apa Itu Perusahaan Investasi

Di AS, sebagian besar perusahaan investasi terdaftar dan diatur oleh Securities and Exchange Commission (SEC) di bawah Investment Company Act of 1940. Perusahaan investasi juga dikenal sebagai “perusahaan dana” atau “sponsor dana”. Mereka sering bermitra dengan distributor pihak ketiga untuk menjual reksa dana.

Dikutip dari investopedia, Perusahaan investasi adalah badan usaha, baik milik swasta maupun milik umum, yang mengelola, menjual dan memasarkan dana kepada publik. Bisnis utama perusahaan investasi adalah memegang dan mengelola sekuritas untuk tujuan investasi, tetapi mereka biasanya menawarkan berbagai dana dan layanan investasi kepada investor, yang meliputi manajemen portofolio , pencatatan, kustodian, hukum, akuntansi, dan layanan manajemen pajak.

Poin Penting

Perusahaan investasi adalah perusahaan atau perwalian yang terlibat dalam bisnis menginvestasikan modal yang dikumpulkan ke dalam sekuritas keuangan.

Perusahaan investasi dapat dimiliki secara pribadi atau publik, dan mereka terlibat dalam pengelolaan, penjualan, dan pemasaran produk investasi kepada publik.

Perusahaan investasi menghasilkan keuntungan dengan membeli dan menjual saham, properti, obligasi, uang tunai, dana lain, dan aset lainnya.

Perusahaan investasi dapat berupa korporasi, kemitraan, kepercayaan bisnis, atau perseroan terbatas (LLC) yang mengumpulkan uang dari investor secara kolektif. Uang yang dikumpulkan diinvestasikan, dan para investor berbagi keuntungan dan kerugian yang ditimbulkan oleh perusahaan sesuai dengan kepentingan masing-masing investor di perusahaan. Misalnya, anggaplah sebuah perusahaan investasi mengumpulkan dan menginvestasikan $ 10 juta dari sejumlah klien, yang mewakili pemegang saham perusahaan dana. Seorang klien yang menyumbangkan $ 1 juta akan memiliki hak kepemilikan sebesar 10% di perusahaan, yang juga berarti kerugian atau keuntungan yang diperoleh.

Industri investasi dikategorikan jadi 3 tipe: reksa anggaran tertutup, reksa dana( ataupun reksa anggaran terbuka) dan perwalian investasi bagian( UIT). Tiap- tiap dari ketiga industri pemodalan ini wajib tertera di dasar Securities Act of 1933 serta Investment Company Act of 1940. Bagian ataupun saham dalam anggaran tertutup umumnya ditawarkan dengan harga korting buat angka peninggalan bersih mereka.( NAV) serta diperdagangkan di pasar uang saham.

Penanam modal yang mau menjual saham hendak mendagangkannya pada penanam modal lain di pasar inferior dengan harga yang didetetapkan oleh daya pasar serta kontestan, alhasil tidak bisa ditebus. Sebab industri pemodalan dengan bentuk akhir tertutup cuma menerbitkan beberapa saham senantiasa, perdagangan hilir- mudik saham di pasar tidak berakibat pada portofolio.

Reksa dana mempunyai beberapa saham yang diterbitkan serta menjual ataupun menebus sahamnya pada angka peninggalan bersih dikala ini dengan mendagangkannya kembali ke reksa anggaran ataupun pialang yang berperan buat reksa dana itu.

Dikala penanam modal memindahkan duit mereka masuk serta pergi dari reksa anggaran, reksa dana itu berkembang serta berkontraksi. Reksa anggaran terbuka kerap kali terbatas pada pemodalan dalam peninggalan likuid, mengenang administrator pemodalan wajib merancang sedemikian muka alhasil reksa anggaran itu bisa penuhi permohonan penanam modal yang bisa jadi membutuhkan uangnya kembali bila saja.

Semacam reksa anggaran, perwalian pemodalan bagian pula bisa ditebus, sebab bagian yang dipegang oleh perwalian bisa dijual kembali ke industri pemodalan. Industri pemodalan menciptakan profit dengan membeli serta menjual saham, properti, surat pinjaman, duit kas, anggaran lain, serta peninggalan yang lain.

Portofolio yang terbuat memakai berkas anggaran umumnya didiversifikasi serta diatur oleh administrator anggaran pakar, yang bisa memilah buat mendanakan di pasar khusus, pabrik, ataupun apalagi bidang usaha tidak tertera yang terletak pada langkah dini dalam kemajuannya.

Selaku gantinya, konsumen memperoleh akses ke beraneka ragam produk pemodalan yang umumnya tidak bisa mereka akses. Kesuksesan anggaran terkait pada seberapa efisien strategi administrator. Tidak hanya itu, penanam modal wajib bisa mengirit bayaran perdagangan sebab industri pemodalan bisa mendapatkan rasio ekonomi dalam pembedahan.

1. Apa itu Investment Company Institute (ICI)

Investment Company Institute (ICI) adalah Asosiasi perdagangan untuk perusahaan investasi Amerika dan internasional, termasuk reksa dana, dana tertutup, dana yang di bursa, dan unit investasi perwalian.

2. Memahami Investment Company Institute (ICI)

Investment Company Institute (ICI) adalah Asosiasi perdagangan untuk perusahaan dana teregulasi. 1 Berbasis di Washington, DC, ICI melayani dana AS serta dana serupa yang ditawarkan kepada investor di seluruh dunia. Keanggotaan di ICI terbuka untuk perusahaan investasi yang terdaftar di Komisi Sekuritas dan Bursa, termasuk reksa dana, dana tertutup, dana yang terikat di bursa, dan unit investasi perwalian.

Misi ICI mencakup tiga tujuan utama: untuk memahami masyarakat tentang reksa dana dan perusahaan investasi lainnya, untuk mendorong preferensi terhadap standar industri yang beretika tinggi, dan untuk memajukan kepentingan dana investasi dan pemangku kepentingannya.

Pada tahun 2020, anggota dana ICI aset $ 34,5 triliun di AS, melayani lebih dari 100 juta pemegang saham, dan $ 8,3 triliun di yurisdiksi lain. 4 Badan internasional, ICI Global, melayani yurisdiksi non-AS melalui kantor di London, Hong Kong, dan Washington DC

ICI menerbitkan laporan berkala dan pembaruan industri untuk para anggotanya, termasuk Buku Fakta tahunannya, yang memantau perkembangan pesat industri investasi dari tahun ke tahun. ICI memberikan perwakilan untuk organisasi anggotanya mengenai kebijakan kebijakan, undang-undang, perpajakan, perubahan peraturan, statistik, operasi, analisis ekonomi, dan berbagi informasi publik.

3. Sejarah ICI

ICI pertama kali dibentuk selama New Deal sebagai badan yang ditugaskan untuk mengawasi Undang-Undang Perusahaan Investasi 1940. Rumus untuk mendefinisikan tanggung jawab dan kegiatan perusahaan dengan jelas, undang-undang ini pesanan Komite Nasional Perusahaan Investasi di New York. Setahun kemudian, pada tahun 1941, organisasi tersebut berganti nama menjadi National Association of Investment Companies (NAIC). Pada tahun 1961, organisasi tersebut berganti nama lagi menjadi Institut Perusahaan Investasi. 3

4. Organisasi yang dikenal sebagai National Association of Investors Corporation adalah agensi yang tidak terkait.

Pada awal berdirinya pada tahun 1941, anggota termasuk 68 reksa dana dan 43 dana tertutup, dan aset untuk industri dana yang bernilai $ 2,1 miliar. Pada tahun 1943, organisasi tersebut melembagakan program informasi yang pertama dan pada tahun 1958 menerbitkan ringkasan statistik, yang kemudian akan berkembang dalam laporan tahunan Buku Fakta Perusahaan Investasi ICI. Pada tahun 1959, organisasi tersebut mengadakan rapat umum yang pertama, dan pada tahun 1961 melembagakan perubahan namanya. Pada tahun yang sama, ICI membukanya untuk penjamin emisi dan … Pada tahun 1970, ICI memindahkan kantor pusatnya dari New York ke Washington, DC

5. Perusahaan Manajemen Tertutup

Perusahaan manajemen tertutup adalah perusahaan investasi yang mengelola reksa dana tertutup dan menjual sejumlah saham kepada investor di bursa melalui penawaran umum perdana .

Mendobrak Perusahaan Manajemen Tertutup

The Investment Company Act of 1940 Menagatur ditutup-end perusahaan manajemen. 1 ?? Perusahaan manajemen tertutup berspesialisasi dalam pengelolaan dana akhir tertutup yang diperdagangkan secara publik. Dana tertutup adalah investasi dana gabungan yang dapat dikelola dengan beragam strategi. Dana ini mengeluarkan sejumlah saham yang telah ditentukan dalam penawaran umum perdana.

6. Dana Akhir Tertutup

Reksa dana tertutup mendapatkan keuntungan dari investasi dana gabungan dan berusaha mendapatkan efisiensi melalui pengelolaan gabungan dan skala ekonomi operasional. Mirip dengan penawaran produk lain di pasar, reksa dana tertutup dapat dikelola dengan berbagai tujuan dan strategi investasi yang berbeda. Mereka dapat menawarkan strategi yang berfokus pada pendapatan yang membuat distribusi reguler dari investasi yang menghasilkan pendapatan.

Reksa dana tertutup memiliki banyak perbedaan dari dana ujung terbuka yang dikelola oleh perusahaan manajemen ujung terbuka . Reksa dana tertutup tidak menawarkan berbagai kelas saham. Perusahaan manajemen tertutup menerbitkan sejumlah saham dana tertutup ke pasar melalui penawaran umum perdana di bursa pasar keuangan. Perusahaan manajemen tertutup tidak mengizinkan pembelian dan penjualan langsung dari perusahaan manajemen. Biaya tertutup tidak terlalu rumit.

Perusahaan manajemen tertutup biasanya tidak bermitra dengan perantara dan distributor untuk transaksi dana ujung tertutup. Oleh karena itu, mereka tidak memerlukan beban penjualan atau termasuk biaya biaya distribusi. Perbandingan harga reksa dana tertutup berbeda dengan reksa dana terbuka.

Perusahaan manajemen tertutup menghitung nilai aset bersih akuntansi harian (NAB) pada akhir setiap hari perdagangan. Karena dana tertutup diperdagangkan di bursa, investor dapat membeli dan menjual dana pada nilai pasar bursa. Sebagai dana akhir tertutup yang diperdagangkan di bursa, nilai pasar produk akan berbeda dari NAB pembukuannya. Perusahaan manajemen tertutup dapat bermitra dengan agen penghitungan untuk melaporkan NAB indikatif yang membantu dana untuk diperdagangkan lebih dekat dengan NAB akuntansi mereka.

7. Investasi Dana Akhir Tertutup

The Closed-End Fund Pusat menyediakan data tentang kinerja terbaik reksa dana tertutup di pasar. Pada Januari 2021, dana ASA Gold & Precious Metals yang dikelola oleh Merk Investments melaporkan pengembalian kinerja satu tahun terbaik. Pada 57,26%, dana tersebut secara signifikan mengungguli alternatif pasar lainnya. 2 ?? Dana tersebut berupaya untuk menginvestasikan setidaknya 80% asetnya di perusahaan yang bergerak dalam eksplorasi, penambangan atau pemrosesan emas, perak, berlian atau logam mulia lainnya. Dana tersebut memiliki $ 459,3 juta yang dikelola.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel